Ronaldo Hebat tapi Messi Tak Ada Bandingnya

Ronaldo Hebat tapi Messi Tak Ada Bandingnya
Ronaldo Hebat tapi Messi Tak Ada Bandingnya
EL CLASICO memang selalu menarik perhatian bagi para pecinta sepakbola dunia. Bukan hanya pertarungan mengolah si kulit bundar di lapangan, tapi juga saling serang pernyataan antara pemain. Apalagi jika membicarakan antara dua pemain hebat dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sama-sama membela dua klub raksasa Spanyol yang telah menjadi seteru abadi.

Gelandang veteran Barcelona, Xavi Hernandez dalam sebuah wawancara di Gol TV mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat. Lebih lengkap memainkan bola di lapangan, baik kaki kiri, kepala maupun kaki kanannya yang sama-sama tajamnya merobek gawang lawan.

Di banding Ronaldo, Leo -sapaan akrab Messi- memang hanya mengandalkan kaki kiri. Tapi, ketajammnya di depang gawang juga tak diragukan. Ia pun kemudian didaulat memenangkan Ballon d'Or selama tiga tahun berturut-turut.

Namun Tim Nasional Spanyol bernama lengkap Xavier Hernandez Creus itu menyatakan Ronaldo memang pemain hebat tapi Messi tak ada bandingnya. "

EL CLASICO memang selalu menarik perhatian bagi para pecinta sepakbola dunia. Bukan hanya pertarungan mengolah si kulit bundar di lapangan, tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News