El Loco Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

El Loco Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan
Christian "El Loco" Gonzales. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PALEMBANG - Tiga poin di depan mata harus hilang begitu saja bagi Sriwijaya FC. Keunggulan sejak menit ke-46, harus terbuang percuma setelah Arema Cronus menyamakan kedudukan dan membuat laga di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang berakhir imbang 1-1. 

Sriwijaya FC yang tampil dominan dari babak pertama sampai sepuluh menit babak kedua, memang harus mengakui keuletan dan kerja keras Kera Ngalam. 

Setelah tertinggal 0-1 oleh gol Hilthon Moreira, Arema tampil kesetanan dan terus menekan tuan rumah. Singamania, pendukung Sriwijaya pun dibuat dag dig dug karena beberapa kali peluang tim tamu nyaris mencetak gol.

Petaka itu akhirnya datang setelah Cristian Gonzales mencetak gol pada menit ke-87. El Loco lagi-lagi menjadi penyelamat Arema dan berhasil membawa satu poin untuk terus menempel Madura United di puncak klasemen ISC A 2016. 

Saat ini, Singo Edan mengumpulkan 31 poin, hasil dari s‎embilan kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah di posisi runner up klasemen sementara.

Di sisi lain, Sriwijaya FC sudah mengoleksi 27 poin, hasil dari tujuh kali menang, enam kali imbang dan dua kali kalah. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Tiga poin di depan mata harus hilang begitu saja bagi Sriwijaya FC. Keunggulan sejak menit ke-46, harus terbuang percuma setelah Arema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News