Juku Eja Hajar Serdadu Tridatu ‎4 Gol Tanpa Balas

Juku Eja Hajar Serdadu Tridatu ‎4 Gol Tanpa Balas
Fans PSM Makassar. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - ‎PSM Makassar pesta gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/8) petang. Juku Eja menghajar Serdadu Tridatu dengan skor 4-0.

Empat gol tim tuan rumah dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-27 dan 33, Ridwan Tawainella (43'), dan Rasyid Bakri (81').

Sesumbar pelatih Robert Rene Alberts yang meyakini kualitas PSM meski tanpa pemain asing masih lebih baik dibanding Bali United ‎yang menggunakan pemain asing terbukti. 

Rasid Bakri dkk langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Permainan gelandang-gelandang PSM, mampu merusak koordinasi antar lini dan permainan bola pendek Bali United. Alhasil, performa tim polesan Indra Sjafri itu cukup buruk.

Kesempatan ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh ‎Ferdinand yang membuat dua gol. Kemudian, ditambah dengan gol dari Ridwan dan Rasyid. 

"Pemain menunjukkan semangat, kerja keras, dan motivasi yang tidak menurun sepanjang 90 menit. Mereka bermain dengan luar biasa, dan hasil ini mengangkat kepercayaan diri tim, tanpa pemain asing kita bisa bermain bagus," kata Alberts.

Hasil ini membawa PSM naik satu strip ke posisi ke-13 dengan torehan 17 poin. Hasil lima kemenangan, dua kali imbang, dan delapan kali kalah. 

Sementara itu, Bali United terlempar dari sepuluh besar dan hanya ada di peringkat ke-11 dengan 18 poin. Hasil dari empat kali menang, enam kali draw, dan lima kali kalah. (dkk/jpnn)


MAKASSAR - ‎PSM Makassar pesta gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/8) petang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News