El Nino Sempurna Untuk Atletico Madrid

El Nino Sempurna Untuk Atletico Madrid
El Nino Sempurna Untuk Atletico Madrid. Foto AFP

jpnn.com - MADRID - Fernando Torres kini memiliki harapan besar untuk mengembalikan statusnya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Bomber berjuluk El Nino itu mulai menemukan ketajamannya lagi sejak dipinang Atletico Madrid.

Hal itu terlihat ketika Torres mencetak dua gol saat Atletico menahan imbang Real Madrid pada babak 16 besar Copa Del Rey. Kehebatan Torres pun membuat Pep Guardiola angkat topi.

“Torres adalah pemain hebat. Dia tahu, Atletico adalah klub yang berada di dalam hatinya. Torres sempurna untuk Atletico,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (17/1).

Pria yang kini menukangi Bayern Muenchen itu menambahkan, Torres memiliki karakter yang sesuai dengan strategi pelatih Atletico, Diego Simeone. Hal itulah yang membuat Guardiola yakin Torres bakal kembali bersinar.

“Simeone adalah pelatih yang senang memainkan sepakbola dengan serangan balik. Torres sangat cocok dengan klub dan sistem yang diterapkan,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MADRID - Fernando Torres kini memiliki harapan besar untuk mengembalikan statusnya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Bomber berjuluk El


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News