Totti Mulai Jarang Latihan, Apakah Karena Usianya?

Totti Mulai Jarang Latihan, Apakah Karena Usianya?
Totti Mulai Jarang Latihan, Apakah Karena Usianya? Foto Daily Telegraph

jpnn.com - ROMA - Francesco Totti tampaknya sudah tak bisa lagi membohongi usianya yang suda menginjak 38 tahun. Dengan usia yang sangat senja itu, kapten AS Roma tersebut memilih mengirit tenaganya.

Hal itu terlihat ketika Totti hanya menjalani satu latihan sepanjang pekan ini. Meski begitu, jajaran pelatih AS Roma tetap tak khawatir dengan kondisi fisik mantan penggawa Italia tersebut.

“Saya pikir, jika kami menghitung sesi latihan yang sudah dijalani Totti sepanjang hidupnya, dia akan baik-baik saja,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia, Sabtu (17/1).

Bagi Garcia, Totti tetap merupakan pemain sangat berbahaya. Hal itu sudah dibuktikan ketika Totti mencetak dua gol saat AS Roma ditahan imbang Lazio pada Derby Della Capitale akhir pekan lalu.

“Totti sangat efektif di dalam kotak penalti saat babak kedua melawan Lazio. Ketika dia bermain lebih ke dalam, penyerang lain harus naik ke atas. Ini hanya tentang masalah keseimbangan,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
David Moyes Dihukum Dua Laga

ROMA - Francesco Totti tampaknya sudah tak bisa lagi membohongi usianya yang suda menginjak 38 tahun. Dengan usia yang sangat senja itu, kapten AS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News