Double-Double Rose Bawa Bulls Seruduk Celtics

Double-Double Rose Bawa Bulls Seruduk Celtics
Derrick Rose. Foto: istimewa

jpnn.com - BOSTON - Derrick Rose kembali tampil cemerlang bersama Chicago Bulls. Kali ini, Rose sukses mengantarkan Bulls menekuk Boston Celtics dengan skor 119-103 dalam laga di TD Garden, Sabtu (17/1) WIB.

Dalam laga itu, Rose mampu menciptakan double-double dengan 29 poin dan sepuluh rebound. Itu adalah double-double kedua yang dibukukan Rose sepanjang musim ini.

“Derrick Rose memiliki arti besar bagi kami. Anda bisa melihat bahwa Rose kini semakin kuat. Dia juga lebih percaya diri,” terang pelatih Bulls, Tim Thibodeau setelah laga di laman ESPN.

Selain Rose, Pau Gasol juga membukukan double double dengan 20 poin dan sebelas rebound. Gasol mampu tampil impresif ketika diberi kepercayaan untuk menggantikan peran Joakim Noah yang absen karena cedera engkel.

Di kubu Celtics, Jared Sullinger menjadi pemain tersubur setelah mampu mendonasikan 20 poin dan delapan rebound. Dengan kekalahan itu, Celtics kini membukukan rekor 13-25. (jos/jpnn)


BOSTON - Derrick Rose kembali tampil cemerlang bersama Chicago Bulls. Kali ini, Rose sukses mengantarkan Bulls menekuk Boston Celtics dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News