Ridwan dan Jufriyanto Belum Tes Kesehatan di Persib

Ridwan dan Jufriyanto Belum Tes Kesehatan di Persib
M. Ridwan. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Para penggawa Persib Bandung telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan Minggu (17/1) siang. Sayang, lagi-lagi belum semua pemain Maung Bandung mengikuti tes penting ini.

Menurut Dokter tim Rafi Ghany, mereka yang mengikuti seleksi hanya 18 pemain. Pemain yang tidak bisa mengikuti tes hari ini adalah M Ridwan dan Ahmad Jufriyanto.

"Ridwan dan Jufriyanto izin jadi pemeriksaannya nanti menyusul," katanya seperti dilansir situs resmi klub.

Rafi menyebut, ada beberapa nama pemain yang memang tidak menjalani seleksi bareng hari ini. Mereka adalah Firman Utina, yang sudah dites terlebih dulu karena berangkat umrah dengan keluarganya.

Sementara, dua pemain asing, Vladimir Vujovic dan Makan Konate, sudah dites di Jakarta oleh PT LI.  "Tes ini memang diminta oleh PT LI. Rencananya, hasil tes akan diberikan kepada pemain Senin (19/1)," ungkapnya.

Tes kesehatan yang dilakukan total selama sekitar tiga jam itu, meliputi tes kesehatan lengkap. Yakni darah, urine, foto rontgen, dan rekam jantung para pemain. (upi/mas)


BANDUNG - Para penggawa Persib Bandung telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan Minggu (17/1) siang. Sayang, lagi-lagi belum semua pemain Maung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News