Del Potro tak Harapkan Keajaiban di Australia Open

Del Potro tak Harapkan Keajaiban di Australia Open
Juan Martin Del Potro. Foto: istimewa

jpnn.com - SYDNEY - Juan Martin Del Potro tak mau mematok target muluk-muluk pada Australia Open yang bakal digeber 19 Januari hingga 1 Februari nanti. Petenis asal Argentina itu sadar, perjuangannya di Australia Open bakal sangat berat.

Selain mendapat drawing yang kurang menguntungkan, Del Potro juga masih harus menjalani recovery atas cedera pergelangan tangan yang membekapnya. Hal itulah yang membuat Del Potro memilih realistis di Grand Slam pembuka tahun ini.

“Saya tak punya solusi ajaib. Saya hanya perlu sabar, tenang dan melakukan yag terbaik. Ini adalah tantangan terbesar saya dalam karir,” terang Del Potro sebagaimana dilansir laman resmi ATP, Sabtu (17/1).

Del Potro juga mendapat modal kurang bagus jelang Australia Open 2015. Dia harus mengakui ketangguhan Mikhail Kukushkin pada babak perempat final Apia International.

“Saya melakukan lebih dari yang saya harapkan. Saya bermain tiga kali beruntun melawan pemain hebat di turnamen itu. Itu adalah hal yang bagus untuk comeback saya,” tegas Del Potro. (jos/jpnn)


SYDNEY - Juan Martin Del Potro tak mau mematok target muluk-muluk pada Australia Open yang bakal digeber 19 Januari hingga 1 Februari nanti. Petenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News