Leicester Resmi Rekrut Young Guns Timnas Kroasia

Leicester Resmi Rekrut Young Guns Timnas Kroasia
Andrej Kramaric. Foto: istimewa

jpnn.com - LEICESTER - Manuver Leicester City di bursa transfer musim dingin berbuah hasil. Tim berjuluk The Fox itu sukses mengikat bomber muda timnas Kroasia, Andrej Kramaric.

Penyerang berusia 23 tahun itu didatangkan dari HNK Rijeka dengan durasi kontrak selama 3,5 tahun. Namun, kedua belah pihak enggan membeberkan nilai kontrak yang disepakati.

“Dia adalah pemain muda yang sangat bertalenta. Saya sangat senang karena kami akhirnya bisa mendapatkannya. Dia akan sangat penting bagi kami,” terang pelatih Leicester, Nigel Pearson di laman Sky Sports, Sabtu (17/1).

Kramaric memang menjadi bomber yang sangat menakutkan saat masih membela Rojeka. Musim ini, Kramaric berhasil mencetak 28 gol hanya dalam 31 pertandingan. Kramaric menjadi rekrutan kedua Leicester setelah Mark Schwarzer.

 “Kami sudah menyaksikan kiprahnya sejak lama. Jadi, kami tahu sudah mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas sepakbola Inggris,” tegas Pearson. (jos/jpnn)


LEICESTER - Manuver Leicester City di bursa transfer musim dingin berbuah hasil. Tim berjuluk The Fox itu sukses mengikat bomber muda timnas Kroasia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News