David Moyes Dihukum Dua Laga

David Moyes Dihukum Dua Laga
David Moyes. Foto: istimewa

jpnn.com - SOCIEDAD - David Moyes akhirnya mendapatkan hukuman pertamanya di La Liga. Pria asal Skotlandia itu dilarang mendampingi Real Sociedad dalam dua pertandingan ke depan.

Hukuman itu merupakan buntut ulah yang dilakukan Moyes pada Copa Del Rey kemarin. Saat itu, mantan pelatih Manchester United tersebut terus-terusan melancarkan protes hingga berujung kartu merah.

“Saya adalah suporter sepanjang masa. Ketika hal ini memang terjadi, saya tentu harus menerimanya,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Sabtu (17/1).

Hukuman itu tentu sangat merugikan bagi Sociedad yang kini masih terseok-seok di La Liga. Tim yang bermarkas di Anoeta itu kini masih duduk di posisi ke-12 dengan koleksi 19 angka.

“Saya tak seharusnya berdebat dengan wasit. Namun, saya pikir kedua keputusan wasit memang salah. Saya meninggalkan lapangan dan menyaksikan laga di tribun,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


SOCIEDAD - David Moyes akhirnya mendapatkan hukuman pertamanya di La Liga. Pria asal Skotlandia itu dilarang mendampingi Real Sociedad dalam dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News