PT LI Cekal Pemain Asing asal Serbia

PT LI Cekal Pemain Asing asal Serbia
Tigor Shalom Boboy. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Satu nama pemain asing, kembali dicekal oleh PT Liga Indonesia untuk bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pemain tersebut bernama Luca Savic, pemain asing asal Serbia.

Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy menjelaskan, bahwa pemain tersebut sejatinya pernah bermain di Indonesia. Namun, secara regulasi, pemain tersebut tak bisa tampil di ISL karena tak memenuhi persyaratan pemain asing baru.

"Dia bilang pernah main di India Super League. Mainnya 14 kali, timnya ada 12 disana. Tapi, tidak menyertakan pernyataan resmi dari klub asalnya," kata Tigor saat dihubungi, Sabtu (17/1).

Siapa klub yang mengincarnya di Indonesia? Tigor enggan menjelaskan karena tidak enak dengan klub ISL tersebut. "Kami akan konfirmasi ke federasi di India terkait Luca ini. Ada juga satu pemain lain, tapi saya lupa namanya," ujar Tigor.

Karena kondisi ini, PT LI kembali mengingatkan bahwa klub harus sadar diri dan melek regulasi. Jangan sampai, pemain yang dibawa dan dicoba hanya menjadi beban dan tak memberikan sisi positif sama sekali untuk klub di kompetisi nanti. (upi/mas)


JAKARTA - Satu nama pemain asing, kembali dicekal oleh PT Liga Indonesia untuk bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pemain tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News