Elda Tawarkan Indoguna Tambahan Kuota Impor

Elda Tawarkan Indoguna Tambahan Kuota Impor
Elda Tawarkan Indoguna Tambahan Kuota Impor
JAKARTA -- Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elisabeth Liman, mengaku ditawari Komisaris PT Radina Niaga Mulia, Elda Devianne Adiningrat, tambahan kuota impor daging sapi. Dia menjelaskan, tawaran itu diberikan Elda yang mengajaknya bertemu di Grand Hyatt, pada 5 Oktober 2013.

"Elda tawarkan penambahan kuota. Karena dia (Elda) tahu saya importir daging," kata Maria saat bersaksi untuk terdakwa Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi pada persidangan kasus dugaan suap impor sapi di Kementerian Pertanian, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (15/5).

Maria tak bisa bersaksi untuk terdakwa Direktur PT Indoguna Utama, Aria Abdi Effendi. Sebab, Aria merupakan Maria. Sehingga ia hanya bersaksi untuk Juard. Mendapatkan tawaran dari Elda, itu Maria mengaku tertarik. "Tindakan selanjutnya saya bersedia membelinya (kuota)," kata dia.

Setelah pertemuan itu, Maria mengaku memerintahkan Juard untuk menindaklanjutinya. "Saya katakan ok. Saya perintahkan Juard. Nanti diurus oleh Juard sama Elda," ujarnya.

JAKARTA -- Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elisabeth Liman, mengaku ditawari Komisaris PT Radina Niaga Mulia, Elda Devianne Adiningrat, tambahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News