Elektabilitas 90 Persen, Emil Yakin Pasti Menang

Elektabilitas 90 Persen, Emil Yakin Pasti Menang
Ridwan Kamil. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ridwan Kamil sudah mantap dengan rencananya maju Pilkada Jabar 2018. Namun, dia tetap menyiapkan rencana cadangan jika ternyata tidak ada partai yang bersedia meminangnya nanti.

"Dukungan warga Bandung sangat besar sehingga mungkin saja saya tetap mengikuti Pemilihan Wali kota Bandung. Saya optimis bisa menjadi wali kota Bandung lagi jika ikut dalam Pilwalkot," katanya di Balai Kota Bandung, Senin (13/3).

Menurutnya, peluangnya untuk menang pemilihan wali kota sangat besar. Berdasarkan survei terakhir, klaim pria yang akrab disapa Emil itu, elektabilitasnya di Kota Bandung berada di angka 90 persen.

Namun ia juga mengaku masih ingin melanjutkan karirnya yang lain yakni menjadi arsitek. Pihak keluarga, kata Emil, menginginkan dirinya untuk kembali menekuni profesinya sebagai arsitek.

"Keluarga saya inginnya saya jadi arsitek lagi, apalagi penghasilannya lebih besar dibanding jadi wali kota Bandung," tandasnya. (nif/rmol)


Ridwan Kamil sudah mantap dengan rencananya maju Pilkada Jabar 2018. Namun, dia tetap menyiapkan rencana cadangan jika ternyata tidak ada partai


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News