Elektabilitas Demokrat Terus Meningkat, Benny K Harman Sebut Bukti Rakyat Rindu pada SBY

Elektabilitas Demokrat Terus Meningkat, Benny K Harman Sebut Bukti Rakyat Rindu pada SBY
Ilustrasi - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny K Harman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Benny K Harman mengaku bersyukur elektabilitas partainya tren perlahan-lahan terus meningkat.

Benny menegaskan peningkatan elektabilitas tersebut menunjukkan adanya kerinduan rakyat terhadap Partai Demokrat.

Anggota Komisi III DPR RI ini menjelaskan kerinduan yang dimaksud yaitu keberhasilan SBY selama sepuluh tahun memimpin bangsa dengan program-program prorakyat.

“Kami tahu dua periode pak SBY mampu menghadirkan program untuk rakyat sehingga saat ini rakyat merindukan kembali Partai Demokrat dapat memimping bangsa ini,” tegas Benny.

“Tentunya kami sebagai kader bersyukur perlahan-lahan terus meningkat, tandanya rakyat mulai menunjukkan kepercayaannya kembali kepada Partai Demokrat. Sekali lagi meningkatnya elektabilitas ada harapan besar dari rakyat kepada Partai Demorkat," kata anggota DPR RI Dapil NTT-1 ini dalam kicauan di akun media sosial Twitter.

Meskipun elektabilitas Partai Demokrat terus meningkat tidak menjadikan partai besutan SBY itu berbesar hati.

Pria yang akrab disapa BKH ini mengaku bersama para kader tetap bekerja dan fokus bagaimana memberikan solusi untuk rakyat. Di sisi lain, kerja-kerja politik tersebut bertujuan untuk melaksanakan mesin partai.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat terus bekerja untuk rakyat, bantu rakyat, karena Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat," ujar Benny.

Politikus Partai Demokrat Benny K Harman mengaku bersyukur elektabilitas partainya tren perlahan-lahan terus meningkat dan juga menunjukkan rakyat rindu pada SBY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News