Elektabilitas Ical dan Megawati Naik

Elektabilitas Ical dan Megawati Naik
Elektabilitas Ical dan Megawati Naik
JAKARTA - Secara umum, tingkat elektabilitas calon presiden 2014 terus naik. Meningkatknya angka elektabilitas ini berbeda antara satu calon dengan calon yang lainnya.

Iklan di televisi dan program roadshow yang terus turun ke bawah berhasil meningkatkan angka elektabilitas Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie. Tingkat elektabilitas Aburizal Bakrie pun naik dari 7,36 persen menjadi 10,3 persen.

Di saat yang sama, elektabilitas Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, juga naik dari 13,16 persen pada Oktober 2012 menjadi 17,2 persen. Hal ini karena persepsi dan kepercayaan publik pada PDI Perjuangan dan Megawati semakin positif.

"Sementara nama wiranto menjadi pilihan publik dengan elektabilitas 3,3 persen setelah berhasil menarik Harry Tanoe masuk ke dalam Hanura serta iklan dan pemberitaan yan mulai massif lewat media massa milik Harry tanoe," kata Direktur Eksekutif Indonesia Network Election Survei (INES), Sudrajat Sacawisastra, Minggu (7/3).

JAKARTA - Secara umum, tingkat elektabilitas calon presiden 2014 terus naik. Meningkatknya angka elektabilitas ini berbeda antara satu calon dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News