Elektabilitas Tinggi sebagai Cawapres untuk Pilpres 2024, Erick Thohir tetap Membumi

Elektabilitas Tinggi sebagai Cawapres untuk Pilpres 2024, Erick Thohir tetap Membumi
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon wakil presiden (caeapres) terus melambung tinggi di beberapa lembaga survei.

Dalam survei nasional yang dilakukan Polling Institute periode Agustus, misalnya, Erick Thohir menduduki posisi teratas sebagai cawapres dalam simulasi lima nama.

Dalam perincian survei itu, Erick mendapatkan hasil 24,5 persen, mengalahkan kandidat lainnya, seperti Ridwan Kamil, Menparekraf Sandiaga Uno, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Menanggapi hal tersebut, Erick Thohir tetap membumi. Menteri andalan dan kepercayaan Presiden Jokowi ini menyambut hasil survei tersebut sebagai sebuah apresiasi dari masyarakat, dan sebagai dorongan untuk terus memberikan manfaat besar bagi negara dan rakyat.

"Nah, hasil ini merupakan apresiasi dan membuat saya juga makin interopeksi diri dan harus memberikan hasil yang baik," kata Erick Thohir dikutip dari akun TvOneNews di Youtube, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima, Kamis (14/9).

Erick Thohir yang juga ketua umum PSSI ini berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Seperti di BUMN, eks presiden Inter Milan ini berupaya untuk menjaga performa perusahaan–perusahaan pelat merah agar memberikan manfaat bagi negara dan masyarakat.

Lebih lanjut di PSSI, Erick baru saja membawa Timnas Indonesia lolos ke putara final Piala Asia U-23 2024. 

Punya elektabilitas tinggi sebagai cawapres, Erick Thohir merespons begini. Erick berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News