Elektabilitas Turun, Kader Demokrat Makin Dekati Rakyat

Elektabilitas Turun, Kader Demokrat Makin Dekati Rakyat
Elektabilitas Turun, Kader Demokrat Makin Dekati Rakyat
BANDUNG - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Roestanto Wahidi menyebutkan, polemik merosotnya elektabilitas Partai Demokrat ternyata tidak berpengaruh di daerah. Menurut Roestanto, kader Demokrat di daerah lebih memilih bekerja untuk memberikan kontibusi kepada rakyat dibandingkan hal lain.

"Sampai sekarang kita tetap kerja dan kerja. Tentunya dengan kerja untuk masyarakat saya yakin Partai Demokrat tetap dicintai pada pemilu 2014," kata Roestanto saat bertemu dengan warga di Desa Margalaksana Kecamatan Cipeundey Bandung Barat, Jumat (15/2).

Anggota Komisi V DPR ini menyebutkan, pihaknya sangat yakin masyarakat masih sangat menyintai partai yang dilahirkan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Roestanto mengakui merosotnya elektabilitas seperti diungkapkan sebuah lembaga  survei, memicu kader Demokrat untuk bekerja lebih giat.

"Kami introspeksi diri. Artinya kami tidak boleh berleha-leha dalam berkerja. Kader Demokrat harus termotivasi agar turun ke dapil untuk bertemu dengan masyarakat," tambahnya.

BANDUNG - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Roestanto Wahidi menyebutkan, polemik merosotnya elektabilitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News