Elemes Group Perkuat Layanan Digital Melalui Sub Bisnis Baru

Elemes Group Perkuat Layanan Digital Melalui Sub Bisnis Baru
Ilustrasi - Elemes Group Perkuat Layanan Digital Melalui Sub Bisnis Baru. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Elemes Group yang sebelumnya dikenal Elemes.id berkomitmen mendorong perusahaan di Indonesia, untuk mengakselerasi adopsi digital.

Pada tahun ini, perusahaan penyedia layanan solusi bisnis digital ini melahirkan dua sub-bisnis, yaitu Elemes Tech Development Center dan Elemes Venture Builder.

Founder Elemes Group Rusdi Indradewa mengatakan implementasi transformasi digital akan berdampak positif bagi kemajuan perusahaan.

"Salah satunya adalah mengelola bisnis agar lebih efisien, mudah diakses oleh market, dan mendatangkan profit lebih," ujar Rusdi, dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Kehadiran produk layanan digital baru Elemes Tech Development Center diharapkan mampu menjadi solusi perusahaan berbagai skala di Indonesia dalam mengembangkan ekosistem transformasi digital.

"Tentu dengan standar tertentu yang bertujuan agar produk digital yang dihasilkan berkesinambungan dan efektif," lanjut Rusdi Indradewa.

Menurut Rusdi, Elemes Tech Development Center didukung oleh tim ahli yang berkualitas dengan jam terbang yang berpengalaman di bidangnya.

"Kami cukup percaya diri dengan kualitas dan deliverable yang lebih cepat dan berkualitas," tuturnya.

Penguatan layanan digital Elemes Group dilakukan melalui dua sub-bisnis baru Elemes Tech Development Center dan Elemes Venture Builder      

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News