Elfien Goentoro Nakhodai PT Pelni

Elfien Goentoro Nakhodai PT Pelni
Elfien Goentoro Nakhodai PT Pelni

jpnn.com - JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) kini punya bos baru. Elfien Goentoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha kini ditunjuk menjadi direktur utama.

Sebelumnya, posisi itu diisi Sulistyo Wimbo Hardjito. Namun, Menteri BUMN Rini Soemarno ternyata menunjuk Sulityo sebagai nakhoda PT Angkasa Pura I.

"Siang tadi ada pelantikan dirut AP I Tommy Soetomo diberhentikan dan diangkat Sulistyo Wimbo sebagai dirut AP I yang baru. Sementara, pengganti Pak Wimbo adalah Elfien Goentoro," ujar Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian BUMN Teddy Purnama kepada JPNN.com, Senin (22/6).

Elfien kini diharapkan bisa membawa perseroan pelat merah itu kian berkibar. Tugas pertama Elfien ialah menyambut Idul Fitri. "(Elfien) sebelumnya sudah jadi direktur di Pelni, tentu kami harapkan yang terbaik untuk Pelni," kata Teddy. (chi/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) kini punya bos baru. Elfien Goentoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News