Elite Parpol dan TPN Bertemu, Hasto PDIP: Cermin Gotong Royong Bekerja

Elite Parpol dan TPN Bertemu, Hasto PDIP: Cermin Gotong Royong Bekerja
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Elite partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dengan petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN) melaksanakan rapat di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan rapat menunjukkan poros Ganjar mengedepankan kegotongroyongan dalam memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu pada Pilpres 2024.

"Rapat kali ini juga mencerminkan ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerja sama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata dia di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Hasto juga mengatakan rapat elite parpol pendukung Ganjar dengan TPN membahas agenda strategis nasional.

"Terkait dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai," ujar dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe hadir dalam pertemuan di Gedung High End.

Wakil Ketua TPN Andika Perkasa menyebut pertemuan pada hari ini menjadi perdana dilakukan dan diisi penyampaian arahan dari elite parpol kepada anggota TPN.

"Kami, kan, enggak tahu ini breafing pertama kali, justri kami nanti, justru mendapat arahan mungkin apakah dari para ketum atau para sekjen parpol atau dari petinggi lainnya," kata mantan Panglima TNI itu ditemui setelah menghadiri sebuah diskusi di Jakarta Selatan.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan rapat elite partai pendukung Ganjar Pranowo dengan TPN menandakan hal ini. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News