TPN Melibatkan Profesional Demi Jaga Kesinambungan Program Jokowi kepada Ganjar

TPN Melibatkan Profesional Demi Jaga Kesinambungan Program Jokowi kepada Ganjar
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat perdana bersama ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9). Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan tokoh nasional, pakar di berbagai bidang, dan kalangan profesional akan dilibatkan dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Menurut Hasto, pelibatan tokoh dan pakar demi menjaga kesinambungan program era Jokowi dengan Ganjar saat kontestasi Pilpres 2024.

"Unsur-unsur profesional dari para pakar mengingat kepemimpinan Pak Ganjar itu kesinambungan dengan gerakan kemajuan yang sudah dilakukan oleh Bapak Joko Widodo," ujar dosen Universitas Pertahanan (Unhan) dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Hasto mengatakan TPN juga akan diisi oleh para tokoh nasional sampai elite partai pendukung Ganjar sebagai Capres 2024.

Misalnya, Ketua TPN dijabat Ketua KADIN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN dijabat oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan eks Wakapolri Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono.

Menurut Hasto, beberapa elite partai pendukung Ganjar seperti Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi dari Perindo juga akan menjadi pimpinan TPN.

"Pak Arsjad Rasjid yang pada dalam pekan yang lalu sudah ditetapkan sebagai Ketua TPN, kemudian ada Bapak Andika Perkasa, ada Pak Gatot Eddy Pramono, Tuan Guru Bajang dan juga dari partai politik pengusung yang nantinya akan mengisi posisi-posisi di dalam Tim Pemenangan Nasional," ujarnya.

Diketahui, pimpinan TPN bersama elite partai pendukung Ganjar melaksanakan pertemuan di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Tim Pemenangan Nasional akan melibatkan kalangan profesional sampai para pakar. Apa tujuannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News