Hasto Beber Spiritualitas & Religiositas Ganjar Pranowo, Asli Tanpa Dibuat-buat

Hasto Beber Spiritualitas & Religiositas Ganjar Pranowo, Asli Tanpa Dibuat-buat
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbicara kepada bakal capres dari partainya, Ganjar Pranowo, pada pertemuan 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024 Bersama Ganjar Pranowo` di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menepis anggapan yang menyebut Ganjar Pranowo sebagai bakal capres untuk Pilpres 2024 menggunakan politik identitas melalui tayangan video azan Magrib di salah satu televisi swasta.

Menurut Hasto, kemunculan Ganjar dalam video azan itu merupakan hal positif karena bermuatan ajakan menuju kebaikan.

“Kalau untuk mengajak masyarakat dengan senyum, untuk berdoa bersama, untuk menjalankan salat lima waktu, itu merupakan hal yang positif,” ujar Hasto di Jakarta, Sabtu (9/9).

Hasto mengaku mengenal Ganjar sejak lama. Politikus asal Yogyakarta itu menganggap jagonya untuk Pilpres 2024 tersebut merupakan sosok religius.

"Pak Ganjar Pranowo merupakan sosok yang religius, religiositasnya tidak dibuat-buat,” tutur Hasto.

Politikus kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menegaskan religiositas Ganjar tidak perlu diragukan lagi.

Ganjar, kata Hasto, dikenal sebagai pribadi santun dan rajin beribadah. Istri Ganjar, Siti Atiqoh, juga berasal dari kalangan pesantren.

Oleh karena itu Hasto menegaskan Ganjar dan Atiqoh sebagai pasangan suami istri memiliki spiritualitas yang asli tanpa dibuat-buat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan spiritualitas dan religiositas Ganjar Pranowo merupakan suatu hal yang asli dan tidak dibuat-buat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News