Elite PD Mulai Gerah

Elite PD Mulai Gerah
Elite PD Mulai Gerah
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Jafar Hafsah tidak memungkiri gara-gara kasus Nazaruddin kepercayaan masyarakat terhadap Demokrat terjun bebas. Jafar dapat memahami hasil survei LSI (Lingkaran Survei Indonesia) yang menyatakan perolehaan suara Demokrat turun lima persen dan disodok Partai Golkar.

”Itu kita bisa pahami, kasus itu ada pengaruhnya. Peristiwa itu punya kontribusi dengan turunnya popularitas Partai Demokrat,” tegas Jafar di gedung DPR, kemarin (13/6).

Ditanya, apa solusinya supaya suara Demokrat tidak merosot terus menerus, Jafar akan mendorong KPK agar cepat menuntaskan kasus Nazaruddin sehingga kepercayaan rakyat bisa pulih kembali. Dia berharap partainya mampu melalui masa-masa sulit ini sehingga citra bisa pulih menjelang pemilu nanti. ”Kita akan terus berupaya untuk memulihkan citra partai,” katanya.

Jafar mulai tampak agak kesal terhadap Nazaruddin. Ketika ditanya apa sebenarnya penyakit  mantan bendahara umum Partai Demokrat itu, Jafar Hafsah mengaku tidak tahu karena  sampai saat ini yang bersangkutan tidak pernah menyampaikan bukti sakitnya dengan surat dokter. Oleh karena itu, dia tidak berani menyimpulkan, apakah Nazaruddin benar-benar sakit atau tidak.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Jafar Hafsah tidak memungkiri gara-gara kasus Nazaruddin kepercayaan masyarakat terhadap Demokrat terjun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News