Elite PKS Klaim Ulama Mekah Dukung Prabowo

Elite PKS Klaim Ulama Mekah Dukung Prabowo
Elite PKS Klaim Ulama Mekah Dukung Prabowo

jpnn.com - JAKARTA --  Doa dan dukungan dari tiga ulama besar Mekah dan Madinah dipastikan memperkuat basis pemilih islam bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Menurut elite Partai Keadilan Sejahtera Mustofa Nahrawardaya, yang juga merupakan Koordinator Barisan Prabowo itu, dukungan tersebut secara signifikan sangat berpengaruh.

"Pemilih Islam lebih solid dan yakin dengan Prabowo-Hatta," katanya ketika dihubungi wartawan, Kamis (19/6).

Seperti diketahui, tiga ulama besar tersebut adalah Syeikh Sayyid Ahmad bin Muhammad Alawi Al Maliki, Syeikh Sayyid Abbas Alawi Al Maliki dan Syeikh Habib Zain bin Smith.

Muhammad Alawi Al Maliki, ayahanda Sayyid Ahmad, merupakan guru dari banyak kiai dan ulama Nahdlatul Ulama.

Mereka ditemui oleh 14 ulama antara lain KH Mustofa Aqil dari Cirebon, KH. Sayuti Thoha dari Banyuwangi dan KH Maksum saat menunaikan ibadah umrah, awal Juni lalu.

Pada kesempatan itu, secara khusus dua ulama menulis surat dukungan dan doa kepada Prabowo-Hatta.

"Saya memohon kepada Allah SWT pertolongan, jalan kebaikan serta kemenangan bagi calon presiden Bapak Prabowo dan wakilnya Bapak Hatta Rajasa. Saya Memohon kepada Allah agar beliau berdua selalu mendapatkan taufik dan hidayah-Nya," tulis Sayyid Ahmad.

JAKARTA --  Doa dan dukungan dari tiga ulama besar Mekah dan Madinah dipastikan memperkuat basis pemilih islam bagi pasangan calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News