Elkan Baggott tak Kunjung Gabung Timnas U-23, Ini Jawaban Shin Tae Yong

Elkan Baggott tak Kunjung Gabung Timnas U-23, Ini Jawaban Shin Tae Yong
Elkan Baggott mendapat kesempatan debut di kompetisi resmi Liga Inggris dengan Ipswich Town. Foto: Facebook/Ipswich Town.

jpnn.com, HANOI - Timnas U-23 Indonesia sudah memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2021 dengan status runner up Grup A. Apakah Elkan Baggott akan bergabung di babak empat besar?

Skuad Garuda Muda belum sepenuhnya lengkap di SEA Games 2021. Timnas U-23 masih menunggu kedatangan satu pemain lagi, yakni Elkan Baggott.

Seusai memastikan timnya lolos ke semifinal, Shin Tae Yong menyinggung sedikit perihal kedatangan bek Ipswich Town tersebut. Coach Shin mengaku belum tahu kapan Elkan akan terbang ke Vietnam.

"Jujur, saya belum tahu kapan Elkan dan Saddil bergabung," ucap Shin Tae Yong seusai laga.

Tak cuma Elkan, pria Korea Selatan itu rupanya juga belum mengetahui kapan Saddil akan bergabung kembali dengan Timnas U-23.

Saddil sejatinya sempat bermain pada dua laga awal fase grup, tetapi dia pulang ke Malaysia untuk membela klubnya, Sabah FC.

Eks pemain Persela Lamongan itu menjadi starter saat Timnas U-23 keok 0-3 dari Vietnam dan turun pada babak kedua ketika Garuda Muda menang 4-1 melawan Timor Leste.

Saddil kemudian absen saat Timnas U-23 melawan Filipina (4-1) dan Myanmar (3-1). Kini, pencinta sepak bola tanah air masih menunggu kapan Elkan dan Saddil bergabung ke Skuad Garuda Muda.(mcr15/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ini jawaban Shin Tae Yong terkait kehadiran Elkan Baggott di Timnas U-23 Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News