ELL: Hal yang Paling Disukai dari Musim Semi

ELL: Hal yang Paling Disukai dari Musim Semi
ELL: Hal yang Paling Disukai dari Musim Semi

Seiring dengan berakhirnya musim semi, kami menanyakan kepada masyarakat di Australia mengenai apa yang paling mereka sukai dari musim ini. Simak cuplikan video berikut untuk mengetahui apa yang mereka katakan dan ikuti penjelasannya untuk mempelajari sejumlah kata-kata penting terkait dengan musim semi.

Musim semi merupakan salah satu dari 4 musim yang terjadi di Australia dan berlangsung mulai bulan September hingga November.
Ketiga musim lainnya adalah:
• Musim panas atau ‘Summer’ (Desember hingga Februari)
• Musim gugur atau ‘Autumn’ (Maret hingga Mei)
• Musim dingin atau ‘Winter’ (Juni hingga Agustus)
Apa yang paling disukai masyarakat dari musim semi di Australia?
Hal pertama yang kami semua sukai dari musim semi adalah udara yang lebih hangat dan orang-orang bisa menghabiskan waktu lebih banyak di luar ruangan.

Bunga-bunga juga 'in bloom' yang artinya bunga-bunga bermekaran kuncupnya dan anda bisa melihat bunga-bunga dalam beragam warna.

Ketika cuaca menjadi lebih baik semua orang menjadi lebih bahagia juga.
Musim semi merupakan waktu yang baik untuk melakukan kegiatan di luar ruang – menikmati malam yang panjang, mengadakan pesta barbekyu atau berjalan-jalan di taman.

Seiring dengan berakhirnya musim semi, kami menanyakan kepada masyarakat di Australia mengenai apa yang paling mereka sukai dari musim ini. Simak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News