Ello Niat Menikah Tahun Depan

Ello Niat Menikah Tahun Depan
Ello Niat Menikah Tahun Depan

jpnn.com - JAKARTA -- Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello ingin segera mewujudkan keinginan mamanya, Diana Nasution yang tertunda. Penyanyi berumur 30 tahun itu menyatakan niatnya untuk menikah tahun depan.

"Pengennya nikah tahun depan kali ya karena gue udah 30 tahun. Sebagai laki-laki gue harus mempersiapkannya," kata Ello di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (16/10).

Penyanyi yang memasuki karir profesional sejak tahun 2005 itu mengakui sudah punya pacar bernama Virina. Pacar Ello itu adalah seorang model talent.

"Pacar sih ada. Namanya Virina. Dia model talent, sering foto-foto acara fashion show. Dia asik banget. Santai banget, sangat mengerti gue," ujarnya.

Ello juga sudah sempat memperkenalkan Virina dengan mamanya. Saat itu, kata Ello, mamannya sudah mengisyaratkan setuju. "Udah kenal sama Mama. Jadi hampir setahun ini gue jalan sama dia," tambah Ello. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello ingin segera mewujudkan keinginan mamanya, Diana Nasution yang tertunda. Penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News