Nidji Diundang ke Sundown Festival 2013

Nidji Diundang ke Sundown Festival 2013
Nidji Diundang ke Sundown Festival 2013

jpnn.com - JAKARTA – Grup band Nidji kembali menorehkan prestasi. Band yang sudah mengeluarkan album internasional itu diundang ke Sundown Festival 2013 yang akan digelar di Marina Promenade Singapura pada 16 November 2013.

"Kita gak tahu kenapa kita yang dipilih, silakan tanya kepada mereka. Kalau menurut kita, eksposion Nidji di Asia cukup besar", kata Giring, vokalis Nidji di Jakarta, Rabu (16/10).

Di festival tersebut, Nidji bakal tampil berbeda. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan diri dengan audiens yang kemungkinan tidak terlalu menghafal lagu-lagu Nidji.

"Nanti kita lebih dinamis, Dj Set, elektro set dan lompat-lompat. Kita mau tampilin semuanya. Utamanya, Nidji elektronik version," terang Giring.

Nidji diberi kesempatan untuk tampil selama 30 menit. Giring mengaku sangat exited karena mengakui bandnya sangat ‘banci tampil'.

"Kita berenam banci tampil, pokoknya mau tampil aja gitu. Tahun depan, mudah-mudahan Indonesia bisa dipilih lagi," harapnya.‬ (abu/jpnn)


JAKARTA – Grup band Nidji kembali menorehkan prestasi. Band yang sudah mengeluarkan album internasional itu diundang ke Sundown Festival 2013


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News