Katie Holmes Kencani Sahabat Tom Cruise

Katie Holmes Kencani Sahabat Tom Cruise
Katie Holmes. Foto: getty images

jpnn.com - CINTA Katie Holmes ternyata berlabuh tak jauh dari lingkaran pergaulan bekas suaminya Tom Cruise. Katie dikabarkan tengah dekat dengan Jamie Foxx, sahabat dekat Tom sendiri. Beberapakali pasangan terpaut umur 11 tahun itu kedapatan tengah berduaan di New York.

Kencan janda cantik 34 tahun dan aktor "Django Unchained" yang kini 45 tahun tentunya dilakukan sembunyi-sembunyi. Namun beberapa saksi yang berhasil ditemui majalah In Touch maupun laman gosip RadarOnline memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Hubungan cinta Katie dan Jamie sudah berlangsung beberapa bulan ini," ucap sumber In Touch. Sementara seorang sopir limousine mengaku kaget saat mengantarkan Jamie ke Trump Soho Hotel pertengahan September lalu, tiba-tiba dia disuruh menepi kemudian Katie masuk ke dalam mobil.

Saksi lain mengaku melihat bekas bintang serial TV "Dawson Creek" itu menghabiskan waktu di kamar hotel Jamie, yang menginap di New York selama penggarapan film barunya "Annie." "Sopir hotel kemudian mengantar Katie ke apartemennya di Chelsea," sambung sumber tadi.

Kabar kemesraan Katie dan Jamie mencuat sejak Agustus lalu setelah mereka kedapatan tengah berpelukan di Hamptons. Sebagai buktinya, RadarOnline yang dikutip Rabu (16/10) mengaku memiliki video kejadian itu. Juru bicara Katie membantah berita ini, begitu juga Jamie yang menyebut kabar tersebut sepenuhnya tak benar. (pra/jpnn)


CINTA Katie Holmes ternyata berlabuh tak jauh dari lingkaran pergaulan bekas suaminya Tom Cruise. Katie dikabarkan tengah dekat dengan Jamie Foxx,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News