Elly Sugigi Balas Hujatan Netizen Soal Pria Bule

Elly Sugigi Balas Hujatan Netizen Soal Pria Bule
Elly Sugigi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Elly sugigi kembali menumpahkan kekesalan kepada netizen, khususnya para haters. Kali ini, dia mengaku geram karena kedekatannya dengan pria bule bernama Chris Leitner mendapat hujatan di media sosial.

Elly Sugigi kesal lantaran hubungannya dengan bule tersebut dituding hanya rekayasa alias setting-an.

"Tuh kan bener tangan netizen julid. Gue dekat sama cowok salah mulu dikira settingan drama," ungkap Elly Sugigi lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (8/8).

Perempuan 47 tahun itu bingung kehidupan pribadinya selalu dihujat oleh netizen. Terutama ketika dirinya menjalin kedekatan dengan sejumlah pria, termasuk dengan bule saat ini.

BACA JUGA: Elly Sugigi: Irfan Pernah Tidur Dua Kali Sama Gue

"Apakah salah gue gaul sama bule, punya temen bule, besok-besok gue deket sama dedemit aja kali biar gak keliatan orang," ujar Elly Sugigi.

Dalam unggahan lainnya, Elly Sugigi juga memperlihatkan kedekatan dengan Chris. Dia membagikan video tengah berada di salah satu tempat karaoke dengan pria tersebut.

"Bosen sama lokal kali ya," beber perempuan yang mengawali karier sebagai koordinator penonton bayaran tersebut.(mg3/jpnn)


Elly Sugigi juga memperlihatkan kedekatan dengan Chris. Dia membagikan video tengah berada di salah satu tempat karaoke dengan pria tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News