Senin, 19 Agustus 2019 – 05:04 WIB

Elly Sugigi: Kami Damai Dibilang Drama, Maunya Apa?

Senin, 12 Agustus 2019 – 11:45 WIB
Elly Sugigi: Kami Damai Dibilang Drama, Maunya Apa? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Elly Sugigi akhirnya berdamai dengan mantan kekasihnya, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa. Setelah sempat berseteru, mereka kembali menjalin silaturahmi.

Kabar baik tersebut disampaikan Elly Sugigi lewat akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto tengah bersama Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa.

"Damai itu indah, jujur dari lubuk hati ini, saya meminta maaf untuk semuanya. Kami ribut dibilang setting-an, kami damai dibilang drama. Maunya apa?," ungkap Elly Sugigi, Senin (12/8).

Perempuan 47 tahun itu kini menganggap pasangan tersebut sebagai sahabat. Dia lantas mendoakan hubungan asmara Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa langgeng.

BACA JUGA: Berseteru dengan Irma dan Irfan hanya Rekayasa? Begini kata Elly Sugigi

"Saya mendoakan sahabat saya @irmadarmawangsa @irfansebaztian15 langgeng terus, dari hati saya yang tulus, aku butuh teman bukan musuh, aku boleh gagal dalam percintaan tapi ku enggak mau gagal dalam mencari teman atau sahabat, karena jauh rejeki," jelas Mpok Elly, sapaannya.

Seperti diketahui, Elly Sugigi dan Irfan Sebaztian sempat menjalin kisah cinta. Namun hubungan mereka putus di tengah jalan.

Setelah putus, keduanya berseteru hingga saling hina. Bahkan Elly Sugigi menuding Irfan pernah menghina fisiknya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar