Elly Sugigi: Krisna Murti Kok Bisa Ngibulin Regina Gitu Ya

Elly Sugigi: Krisna Murti Kok Bisa Ngibulin Regina Gitu Ya
Regina Saputri. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Pernikahan siri Regina Saputri dan Kirina Murti ikut dikomentari Elly Sugigi. Seleb yang terkenal karena gigi majunya itu‎ mengaku kaget dengan informasi status Krisna.

"Saya itu tahunya Krisna duda cerai. Regina pernah bilang ke saya mau menikah sama pengacara lagi. Saya tanya siapa, apakah duda atau beristri. Regina bilang duda, saya bilang syukur deh kalau gitu," beber Elly, Minggu (10/1).

Sampai pernikahan itu dilangsungkan, baik Regina maupun Elly tahu Krisna itu duda. Apalagi Krisna pernah mengaku dirinya sudah resmi bercerai dengan istri sebelumnya.

"Makanya saya kaget, begitu tahu Krisna masih beristri. Kok bisa ngibulin gitu. Saya sekarang kasihan ke Reginanya. Karena gak tahu apa-apa malah dikaitkan sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain," ucapnya.

Ditanya apakah benar Regina tidak tahu kalau Krinsa‎ masih beristri, Elly langsung menjawab, “Ya Regina gak tahu lah. Lagian yang ngomong kan pengacara jadi Regina percaya." (esy/jpnn)


JAKARTA - Pernikahan siri Regina Saputri dan Kirina Murti ikut dikomentari Elly Sugigi. Seleb yang terkenal karena gigi majunya itu‎ mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News