Elma Theana Komentari Kabar Reza dan Gatot Nikah Siri

Elma Theana Komentari Kabar Reza dan Gatot Nikah Siri
Elma Theana. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - HUBUNGAN Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia dikabarkan tidak sekadar antara guru spiritual dengan murid. Sebab, keduanya disebut-sebut sudah menikah siri.

Saat kabar itu dikonfirmasi ke Elma Theana yang memperkenalkan Reza ke Gatot, bintang iklan yang moncer pada dekade 1990-an itu mengaku tak mengetahuinya. "‎Hanya Teh Reza dan Tuhan yang tahu," kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (5/9).

Meski demikian, Elma menyebut  Reza memiliki ketergantungan terhadap Gatot. "Dia merasa Aa (Gatot, red) itu segalanya," ucap Elma.

Istri Julianda Barus itu memang sempat selama 9 tahun berada di padepokan milik Gatot. Namun, Elma mengaku tak sampai memiliki ketergantungan pada Gatot sebagaiaman Reza.

Elma mengaku tidak rutin berada di padepokan Gatot. Karena itu, Elma tidak bisa mengajak Reza pergi bersamanya dari padepokan milik ketua umum PARFI itu.

"Udahlah saya lebih menyelamatkan diri masing-masing aja pada saat itu berpikirnya," ungkapnya.(gil/jpnn)


HUBUNGAN Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia dikabarkan tidak sekadar antara guru spiritual dengan murid. Sebab, keduanya disebut-sebut sudah menikah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News