Elvy Sukaesih Ingatkan Dhawiya untuk Bertobat

Elvy Sukaesih Ingatkan Dhawiya untuk Bertobat
Dit Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) merilis kasus narkoba dengan tersangka Dhawiyah Zaidah di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (17/2). Dit Narkoba PMJ mengamakan 1,32 gr sabu dan barang bukti lainnya. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Walaupun belum mau bertemu dengan Dhawiya, Elvy Sukaesih terus memantau perkembangan putri bungsunya itu.

Lewat menantu sekaligus pengacara Dhawiya, kuasa hukum Dhawiyah, ratu dangdut itu selalu menitipkan pesan untuk Dhawiya.

"Saya hanya pantau Dhawiya lewat kuasa hukum yang juga masih kakak ipar Dhawiya. Katanya, Dhawiya mulai bisa menyesuaikan diri," kata Elvy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Setiap mendengar kondisi Dhawiya yang mulai terbiasa dengan dinginnya lantai penjara membuat Umi Elvy lega.

Dia selalu mengingatkan Dhawiya untuk terus berzikir dan meminta ampun kepada Allah SWT.

"Saya titip pesan ke Dhawiya, harus banyak tobat, zikir dan salat. Insyaallah kalau benar-benar taubat, Allah akan mengampuni dosa kita," ucapnya.

Wanita yang karib disapa Umi Elvy ini juga meminta pengacara untuk mengusahakan agar anaknya mendapatkan rehabilitasi.

Pelantun Sekuntum Mawar itu yakin bila putrinya hanya korban narkoba. Seperti diketahui, Dhawiya ditangkap polisi pada 16 Februari lalu.(esy/jpnn)


Walaupun belum mau bertemu dengan Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih terus memantau perkembangan putri bungsunya di dalam tahanan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News