JPNN.com

Elza Syarief Beber Alasan Sempat Ingin Polisikan Melaney Ricardo

Selasa, 17 September 2019 – 11:03 WIB Elza Syarief Beber Alasan Sempat Ingin Polisikan Melaney Ricardo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Elza Syarief akhirnya mengungkap alasan sempat ingin memperkarakan Melaney Ricardo dan Hotman Paris, menyusul perseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Ia mengaku sedih dan sendirian saat insiden Nikita Mirzani mendampratnya di acara Hotman Paris Show, pada 29 Agustus lalu.

“Saya enggak mau merusak acara teman saya (Hotman Paris). Makanya saya senang waktu Hotman bilang akan menghapus komentar kasar (dari tayangan itu),” tutur Elza Syarief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Menurutnya, janji Hotman itu lah yang membuat dia mau bertahan hingga syuting berakhir. “Pas acara itu viral, saya jadi teringat lagi dengan semua makian itu. Apalagi banyak yang mengirimkan viideo itu,” ungkap Elza Syarief.

Perempuan kelahiran 24 Juli 1957 itu menegaskan bahwa tidak ada yang menghasutnya untuk melaporkan Nikita Mirzani. Ia mengaku merasakan dampak besar dari viralnya video tersebut.

“Saya coba menutupi tapi kan enggak bisa. Ibu saya sampai menangis melihat tayangan itu,” kata Elza Syarief.

“Video itu tersebar sampai ke luar negeri. Orang-orang di Rusia dan Italia, tempat saya mengajar dulu sampai bertanya soal kejadian itu,” sambungnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...