Nikita Mirzani Akhirnya Polisikan Elza Syarief

Nikita Mirzani Akhirnya Polisikan Elza Syarief
Nikita Mirzani Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (16/9). Laporan tersebut terkait tudingan Elza Syarief yang menyebut dirinya adalah cepu alias informan polisi.

"Kami resmi melaporkan ES, karena sudah melakukan dugaan pencemaran nama baik. ES diduga menuduh klien kami (Nikita Mirzani) sebagai cepu kepolisian," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Menurut pihak Nikita Mirzani, laporan dibuat karena Elza Syarief tidak merespons somasi yang telah dilayangkan. Somasi sudah diberikan agar Elza Syarief membuktikan tuduhan dan meminta maaf.

"Beliau (ES) tidak bisa membuktikan ucapannya terkait Niki menjadi informan polisi atau cepu," ucap Fahmi.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku geram atas tudingan Elza Syarief. Sebab menurutnya tuduhan tersebut telah kelewat batas.

"Karena ini kan ngomongnya udah informan polisi, cepu, jadi orang-orang enggak akan nyaman ada di sekitar Niki lagi," ucap Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa," kata Elza Syarief, saat itu.

Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (16/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News