Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani, Hotman Paris Bilang Begini

Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani, Hotman Paris Bilang Begini
Hotman Paris. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea menduga ada orang lain yang sengaja memanasi Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri. Sebab menurutnya, Elza Syarief terlihat baik-baik saja saat insiden tersebut terjadi.

Melalui akun Instagram miliknya, Hotman menyebut pengacara 62 tahun itu sempat bernyanyi dengan Melaney Ricardo dan Anggia Chan, di akhir acara yang dipandunya itu.

BACA JUGA: Buktikan Ucapannya, Elza Syarief Polisikan Nikita Mirzani

“Habis debat, Nikita kan ngambek terus pulang setelah Hotman cut atau hentikan perdebatan. Tapi Elza Syarief tetap stay di show, happy dan ikut berdansa di penutupan show!," tulis Hotman Paris sebagai keterangan video yang diunggahnya, Selasa (3/9).

Pria penyuka berlian itu pun menduga kalau Elza Syarief sudah dihasut oleh orang-orang di sekitarnya. "Besoknya ada kompor panasin tapi pakai lampu minyak tanah yang tidak berkualitas!” sambungnya.

BACA JUGA: Makin Panas, Elza Syarief Bakal Polisikan Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Hotman juga membantah kalau dirinya membiarkan Elza Syarief dimaki-maki oleh Nikita Mirzani. “Siapa bilang Hotman sebagai host diam saja? Iri saja lho! Justru Hotman yang hentikan debat tv walau baru setengah segmen berjalan! Asyik berjoget nih ya happy sedangkan Nikita ngambek pulang sedih," jelas Hotman Paris.

Diketahui, Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri. Pelaporan tersebut buntut dari aksi Nikita Mirzani yang mencaci maki Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu.(mg7/jpnn)


Pengacara Hotman Paris Hutapea menduga ada yang sengaja mengompori Elza Syarief untuk melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News