Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elza, Jangan Marah Sama Niki ya bu

Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elza, Jangan Marah Sama Niki ya bu
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief sampai saat ini masih memanas. Merasa berada di pihak yang benar, keduanya bahkan memutuskan untuk saling lapor.

Bukan cuma itu, Nikita juga membuat polling di InstaStory untuk mementahkan pernyataan Elza yang menyebut dirinya didukung ibu-ibu Indonesia.

“Ibu ibu senusantara, setanah air, nyai mau nanya dong lebih dukung nyai si janda kaya raya terhormat atau mendukung ibu Elsa Syarief pengacara terhebat di Indonesia raya ini,” tulis Nikita.

BACA JUGA: 3 Tahun Hidup tak Tenang, Nikita Mirzani Luapkan Emosinya Kepada Elza Syarief

Hasilnya, 53.399 orang atau 99 persen memilih Nikita (Nyai), sedangkan Elza Syarief hanya mendapatkan 832 votes atau 1 persen.

Mendapati hasil itu, ibu tiga anak ini lantas mengingatkan Elsa supaya dia tidak marah dengan dirinya lantaran telah mendapat banyak dukungan.

“Maafkan Ibu Elza yang Niki hormati. Ini kehendak netijen dan sahabat onlen yang durhaka sama orang tua, Niki janda kaya raya ini hanya mau memastikan ucapan ibu yang bilang di dukung se-Indonesia. Jangan marah sama Niki ya bu. Coba marah aja sama itu yang janji mau mendukung Ibu Elza, kenapa mereka bohong semua,” kata Nikita.(chi/jpnn)


Nikita Mirzani juga membuat polling di InstaStory untuk mementahkan pernyataan Elza Syarief yang menyebut dirinya didukung ibu-ibu Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News