JPNN.com

3 Tahun Hidup tak Tenang, Nikita Mirzani Luapkan Emosinya Kepada Elza Syarief

Kamis, 29 Agustus 2019 – 11:36 WIB 3 Tahun Hidup tak Tenang, Nikita Mirzani Luapkan Emosinya Kepada Elza Syarief - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada pengacara Elza Syarief, yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suaminya. Nikita yang menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show langsung melabrak Elza yang juga berada di segmen sebelumnya.

Ibu tiga anak ini kesal lantaran sudah tiga tahun kehidupannya selalu diusik oleh mantan suaminya itu. Pihak Elza menurut Niki juga sudah berbohong menyoal Azka yang dikabarkan sulit bertemu dengan putranya.

Luapan emosi tersebut Nikita sampaikan lewat postingan akun Instagram miliknya.

“Emosi sudah enggak bisa terbendung tiga tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak enggak tenang. Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang di bela itu WNA semena-mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita, Rabu (28/8) malam.

Sedikitnya ada tiga video yang disebar Nikita saat memarahi Elza yang tampak hanya diam tertunduk. Sementara Hotman yang duduk di tengah, tak juga bisa berbuat banyak melihat Niki yang terus emosi ke Elza.

“Niki akan berjihad untuk membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri apapun yang terjadi bismillah,” tegasnya.

Wanita yang kerap membuat sensasi ini mengucapkan terima kasih kepada Hotman lantaran dirinya sudah diundang ke acara tersebut.

“Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi satu kali aja bawa-bawa anak saya, apalagi sampai berbohong saya enggak akan diam. Siapapun saya lawan. Terima kasih Bang Hotman pencerahan masalah anak apa pantas dibuat kasus seperti ini,” ungkap Nikita.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...