JPNN.com

Nikita Mirzani Dibayar Rp 12 Juta Sekali Tampil di TV

Kamis, 29 Agustus 2019 – 10:12 WIB
Nikita Mirzani Dibayar Rp 12 Juta Sekali Tampil di TV - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memamerkan penghasilan yang didapat dari mengisi acara televisi. Dia mengaku bisa menerima belasan juta rupiah untuk satu acara saja.

"Nih, Nikita Mirzani duduk cantiknya sebesar Rp 12 juta rupiah. Duduk cantik loh ini," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya seperti dilihat JPNN.com, baru-baru ini.

Pemain film Nenek Gayung itu lantas memperlihatkan bukti transfer jumlah honor yang diterimanya. Hal itu ternyata dilakukan Nikita Mirzani demi menyindir lawan-lawan seterunya.

"Jadi belum ada yang bisa ngalahin gue tuh musuh-musuh gue yang suka koar-koar di Instagram. Coba kalahin dulu buat fee gue di televisi," ucap Niki -sapaannya.

BACA JUGA: Dituding Lenyapkan Akun Instagram Tessa Mariska, Nikita Mirzani Bilang Gini

Namun sayang, Niki tidak menyebutkan siapa lawan seteru yang dia sindir. Dia hanya memastikan postingan tersebut ditujukan sekaligus untuk memperlihatkan sumber kekayaannya.

"Bayangin saja kan gue sekali duduk manja saja dapat Rp 12 juta. Lo hitung sehari gue muncul di televisi berapa kali. Sudah tahu kan sumber kekayaan gue dari mana selain gue melihara jin," tutup Niki. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama