Emak-emak Bergerak Dukung Moeldoko Maju di Pilpres 2024

Emak-emak Bergerak Dukung Moeldoko Maju di Pilpres 2024
Para emak-emak bergerak menyatakan dukungan terhadap Moeldoko untuk maju di Pilpres 2024. Kelompok sukarelawan ini menamakan diri 'The Power of Emak-Emak Moeldoko'. Foto: Ist.

jpnn.com - Sejumlah emak-emak bergerak menyatakan dukungan kepada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko untuk maju sebagai salah satu kandidat presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Para emak-emak ini menamakan kelompok mereka 'The Power of Emak-Emak Moeldoko'.

Deklarasi kelompok sukarelawan yang dipimpin oleh Jenny Widjaja ini dilakukan persis pada peringatan Hari Ibu, di Jakarta, Kamis (22/12).

Mereka mendoakan semoga Moeldoko dapat terpilih memimpin Indonesia ke depan dan membawa kemajuan luar biasa bagi bangsa Indonesia.

Menurut Jenny, deklarasi juga dilakukan untuk membangun solidaritas sukarelawan dan loyalis Moeldoko, membangun militansi melalui organisasi ibu-ibu 'The Power of Emak-Emak Moeldoko'.

"The Power of Emak-Emak memberikan mandat kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko untuk maju sebagai kandidat presiden pada Pemilu 2024."

"Pak Moeldoko selama ini selalu berperan aktif dan peduli terhadap kegiatan UMKM dan sosial ibu-ibu, sangat memperhatikan kondisi sosial masyarakat miskin," ucapnya.

Jenny juga menyerukan agar perempuan juga diberi ruang hak-hak sosial politik.

Sejumlah emak-emak bergerak menyatakan dukungan terhadap Moeldoko untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News