Emas dan Got, Nasihat Didi Petet yang Paling Diingat Nirina Zubir

Emas dan Got, Nasihat Didi Petet yang Paling Diingat Nirina Zubir
suasana pemakaman didi petet. chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Sosok Didi Petet memiliki tempat tersendiri di hati Nirina Zubir. Pasalnya, mantan VJ MTV itu pernah berkolaborasi dengan Didi Petet dalam film Kamulah Satu-Satunya pada 2007 silam.

Setelah itu, keduanya memang jarang bersua. Namun, sikap down to earth yang dimiliki Didi Petet masih membekas di hati Nirina. Apalagi, Didi Petet kerap memberikan petuah pada istri Ernest Cokelat itu.

Dari sekian banyak petuah, Nirina mengaku terkesan dengan nasihat tentang emas dan got. "Kalau kita emas, di got sekalipun kita akan tetap menjadi emas. Jangan pernah menganggap kurang dari apa yang kita miliki," kenang Nirina menirukan perkataan almarhum.

Selain itu, Nirina mengaku sangat kagum dengan sisi relijius Didi Petet. Pasalnya, Didi Petet tak pernah meningalkan salat. "Kalau di lokasi syuting, abah salatnya tepat waktu," kenang Nirina. (chi/jpnn)


JAKARTA- Sosok Didi Petet memiliki tempat tersendiri di hati Nirina Zubir. Pasalnya, mantan VJ MTV itu pernah berkolaborasi dengan Didi Petet dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News