Artis Ini Sebut Cara Makan Didi Petet Bikin Serem

Artis Ini Sebut Cara Makan Didi Petet Bikin Serem
Artis Ini Sebut Cara Makan Didi Petet Bikin Serem

jpnn.com - PELAWAK Cici Tegal mengaku waswas melihat bentuk tubuh Didi Petet yang terlihat tambun. Sebelum Didi meninggal, Cici mengaku kerap cerewet mengingatkan rekannya itu agar selalu menjaga pola makan.

"Aku udah serem lihat cara makannya. Aku sering ingetin suruh diet, jaga pola makan," ungkap Cici saat menghadiri pemakaman Didi di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (15/5).

Meski demikian Cici mengakui bahwa dirinya dan Didi memang punya kecocokan untuk urusan makanan. Namun, keduanya juga sama-sama mencari cara tepat untuk diet yang tidak menyiksa dan aman.

"Setahu aku, aku sama beliau itu cocoknya karena sama-sama gendut. Sama-sama cari cara untuk kurusin badan. Aku paling kalau ketemu nanya, 'mas dietnya gimana? Udah sejauh mana?’” kenang Cici.

Sepengetahuan Cici, pemeran Emon dalam film Catatan Si Boy ini sudah lama mempunyai masalah jantung. Karenanya, wanita yang kini berhijab itu kerap mengingatkan Didi agar menjaga pola makan.

"Ya kan sebetulnya emang udah lama sakit. Aku sering bilang, ati-ati jantung. Dia bilang hehehe. Gue nggak apa-apa," kata Cici menirukan jawaban Didi. (chi/jpnn)


PELAWAK Cici Tegal mengaku waswas melihat bentuk tubuh Didi Petet yang terlihat tambun. Sebelum Didi meninggal, Cici mengaku kerap cerewet mengingatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News