Embargo Tom Cruise Berakhir, Katie dan Jamie Bisa Go Public

Embargo Tom Cruise Berakhir, Katie dan Jamie Bisa Go Public
Jamie Foxx (kanan) dan Katie Holmes. Foto: AP

jpnn.com - Katie Holmes, 38, dan Jamie Foxx, 49, akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Pasangan yang disebut-sebut mulai berpacaran sejak 2013 itu menghabiskan libur Hari Buruh di Pantai Malibu pada Senin lalu (4/9).

Sebelumnya, mereka harus berusaha keras membungkus rapat kisah cinta karena Holmes punya perjanjian dengan mantan suaminya, Tom Cruise.

Dalam perjanjian perceraian yang dibuat pada 2012, salah satu klausulnya menyebut bahwa Holmes dilarang berpacaran di hadapan publik selama lima tahun ke depan.

Embargo itu sudah berakhir akhir Juni lalu. Maka, kini Holmes dan Foxx tak perlu lagi malu-malu menunjukkan kebersamaan.

Berjalan di sepanjang pantai itu, mereka bergandengan tangan dan beberapa kali tertawa bareng. Outfit yang mereka kenakan berwarna biru senada dan sama-sama memakai topi fedora.

Holmes dan Cruise bercerai pada 2012 setelah lima setengah tahun menikah. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Suri yang lahir pada April 2006.

Setahun setelah perceraian itu, Holmes dan Foxx tertangkap kamera berdansa romantis dalam acara amal di The Hamptons.

Namun, kepada Entertainment Tonight, bintang film Baby Driver tersebut membantah keras rumor pacaran, menyebutnya itu lucu dan seratus persen salah.

Katie Holmes dan Jamie Foxx akhirnya bisa memamerkan kemesraan mereka di depan publik

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News