Bruk! Tom Cruise Ambruk di Set Mission: Impossible 6

Bruk! Tom Cruise Ambruk di Set Mission: Impossible 6
Tom Cruise. Foto: AFP

jpnn.com - Kegemaran Tom Cruise melakoni adegan berbahaya sendiri, baru-baru ini membawa nahas. Dia mengalami cidera saat pengambilan gambar untuk film Mission: Impossible 6.

Dalam video yang diperoleh TMZ, kejadian bermula saat aktor berusia 55 tahun itu melakukan aksi berbahaya. Tom Cruise melompat dari satu bangunan ke bangunan lainnya, namun sayangnya dia mendarat dengan keras ke sisi bangunan.

Meskipun pengaman berhasil mengangkat tubuhnya, tapi sepertinya dia kesakitan. Bahkan sempat tertatih-tatih sebelum ambruk di samping kru.

Hingga saat ini tingkat cedera yang dialami Tom Cruise masih belum jelas. Sebab baik Paramount maupun timnya tidak mau memberikan komentar.

Tom Cruise memang dikenal melakukan sendiri adegan di film-filmnya. Dia berlari di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, di Dubai untuk Mission Impossible: Ghost Protocol.

Dia juga pernah terikat pada pesawat yang bergerak di ketinggian 5.000 kaki untuk adegan berbahaya di sekuel, Mission Impossible: Rogue Nation.

"Orang bilang tidak, tapi sebagai aktor anda membawa semuanya, secara fisik dan emosional, ke karakter," kata Tom Cruise kepada Graham Norton pada 2014.

"Saya bisa melakukannya. Saya telah berlatih selama 30 tahun Melakukan hal seperti itu," ucapnya bersama Simon Pegg.

Kegemaran Tom Cruise melakoni adegan berbahaya sendiri, baru-baru ini membawa nahas. Dia mengalami cidera saat pengambilan gambar untuk film Mission:

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News