Mother! Misterius Penuh Bintang Oscar

Mother! Misterius Penuh Bintang Oscar
Jennifer Lawrence di trailer Mother!. Foto: Youtube

jpnn.com - Jennifer Lawrence membuat penggemarnya merinding. Trailer film psikologi thriller terbarunya yang berjudul Mother! dirilis. Dalam film tersebut, Aktris Terbaik Oscar 2013 itu beradu akting dengan Aktor Terbaik Oscar 2008, Javier Bardem.

Film tersebut juga dibintangi nomine Oscar Ed Harris dan Michelle Pfeiffer. Film itu digarap Darren Aronofsky, nomine sutradara terbaik Oscar 2011 lewat Black Swan yang juga masuk nominasi Film Terbaik.

Trailer dua menit itu dibuka dengan scene Lawrence yang mendekorasi ulang rumahnya bersama partnernya yang diperankan Bardem. ”Aku ingin membuatnya menjadi surga,” kata Lawrence.

Hubungan mereka berjalan normal dan romantis. Hingga suatu hari, mereka menerima tamu seorang pria tak dikenal (Ed Harris). Pria tersebut membutuhkan penginapan. Bardem mengizinkan pria itu bermalam di rumah mereka.

”Dia orang asing. Kita baru saja mengizinkannya menginap di rumah kita?” ujar Lawrence tak setuju dengan keputusan Bardem.

Setelah itu, giliran istri pria asing (Michelle Pfeiffer) tersebut yang datang. Sejak saat itu, kehidupan mereka yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi horor.

Entah apa yang terjadi. Namun, Lawrence tampak begitu tegang dan paranoid. Hidupnya berantakan. Dia berteriak dan ada darah di karpet rumahnya.

Berusaha mencari tahu, Lawrence menemukan foto Bardem di dalam koper pria asing tersebut. Saat dia melaporkan hal itu kepada Bardem, pasangannya tersebut malah menjawab,

Jennifer Lawrence membuat penggemarnya merinding. Trailer film psikologi thriller terbarunya yang berjudul Mother! dirilis. Dalam film tersebut,

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News