JPNN.com

EMI Resmikan Dealer Mazda 5 Lantai, Diklaim Paling Modern

Rabu, 17 Juli 2019 – 21:49 WIB EMI Resmikan Dealer Mazda 5 Lantai, Diklaim Paling Modern - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia meresmikan dealer Mazda di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, yang diklaim paling modern.

Dealer Mazda Simprug akan dioperasikan di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama setelah Mazda Kelapa Gading, Mazda Sunter dan Mazda Adityawarman Surabaya.

BACA JUGA: Mazda Belum Niat Aplikasikan Mesin Turbo di Indonesia

"Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Dealer yang memiliki luas bangunan 7.070 meter persegi di atas lahan seluas 2.645 meter persegi dibangun dengan lima tingkat. Lantai dasar menjadi tempat pamer lini produk andalan Mazda. Kapasitasnya hingga 12 unit.

Naik satu lantai, terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan. Sedangkan ruang bengkel (workshop) berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda, yang langsung dioperasikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

Proses pembangunan dealer ini memakan waktu selama satu tahun dengan tampilan yang mengadopsi corporate identity dealer Mazda terkini yang sama seperti dealer lain di Jepang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...