JPNN.com

Mazda3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan Cukup Rp 5 Juta

Kamis, 11 Juli 2019 – 16:01 WIB Mazda3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan Cukup Rp 5 Juta - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Belum diluncurkan secara resmi, namun Mazda3 terbaru sudah bisa dipesan di dealer resmi Mazda dengan hanya menyiapkan uang muka (Down Payment/DP) Rp 5 juta.

Head Of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia, Fedy Dwi Parileksono mengatakan, pihaknya sudah membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin meminang generasi terbaru Mazda3.

BACA JUGA: Mazda 3 Terbaru Tampak Mirip Kai Concept (Video)

"Sudah bisa dipesan. Hanya Rp 5 juta saja sebagai tanda jadi untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," kata Fedy di sela-sela acara media test drive Mazda3 terbaru di Bogor, Rabu (10/7).

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia sendiri baru akan meluncurkan secara resmi Mazda3 terbaru di lantai Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18 Juli mendatang di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Mazda3 terbaru hadir dengan tetap mengadopsi bahasa desain KODO yang mewujudkan esensi estetika Jepang. Juga mengekspresikan vitalitas lebih kuat dari pada model desain KODO sebelumnya.

Selain itu, Mazda3 juga telah dibekali berbagai fitur mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia mulai dari fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus), Mazda Radar Cruise Control (MRCC) dan Distance Recognition Support System (DRSS).

Di Indonesia, Mazda3 mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2.0L 4-silinder, menawarkan tenaga 165 Hp dan torsi 210 Nm.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...