Emil Dardark Tiba-tiba Muncul di Keramaian CFD, Heboh!

Emil Dardark Tiba-tiba Muncul di Keramaian CFD, Heboh!
Emil Dardak. Ilustrasi Foto: Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Emil Dardak tiba-tiba muncul di arena Car Free Day (CFD) Kota Surabaya, di Jalan Rayaq Darmo, Minggu (4/3).

Suasana mendadak heboh lantaran Emil Dardak tiba-tiba muncul di keramaian warga yang sedang jalan-jalan dan berolah raga ringan.

Kontan kehadiran calon wakil gubernur Jawa Timur itu membuat mereka berusaha merengsek dan tentunya berswa foto ria. Lebih surprise lagi Emil tak sendiri.

Ada sang istri Arumi Bachsin yang menambah magnet warga Surabaya untuk menyapa keduanya.

Seperti biasa dengan senyum, dua figur idola baru warga Surabaya ini meladeni permintaan untuk swafoto.

Usai beramah tamah dengan begitu banyak pengunjung yang menghampirinya, Emil menyempatkan diri menyambangi sejumlah pedagang kaki lima dadakan yang berusaha berjualan di lokasi keramaian FCD .

Di sini Emil ngobrol dan sempat disambati sejumlah pedagang. Mereka mengeluh karena tidak bisa berjualan sebab ada larangan.

"Saya menyuarakan keluhan penjual-penjual di sini saya mewakili penjual di CFD, soal kami dilarang berjualan di trotoar padahal kami berjualan beberapa jam saja setiap Minggunya. Mungkin seminggu sekali hanya dua jam saja," ujar Agnia penjual mukena, mewakili aspirasi puluhan PKL dadakan lainnya di sekitaran Taman Bungkul.

Emil Dardak tiba-tiba muncul di keramaian warga yang sedang jalan-jalan dan berolah raga kecil di arena Car Free Day.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News