Emil Pastikan Maju, Dedi Mulyadi: Saya Mah Orang Desa

Emil Pastikan Maju, Dedi Mulyadi: Saya Mah Orang Desa
Dedi Mulyadi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sejak lama digadang-gadang untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018. Apalagi dia adalah ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Menanggapi hal ini, Dedi memilih untuk merendah. Dia berujar bahwa persoalan pemilihan gubernur terlalu jauh baginya yang hanya berasal dari desa.

"Kalau bertanya soal Pilgub, harusnya ke masyarakat, silakan ditanya, pengennya pemimpin yang seperti apa, saya mah orang desa, terlalu tinggi kalau ditanya siap, tidak siap," kata Dedi, Selasa (7/3).

Saat disinggung tentang kunjungannya ke beberapa daerah, pria yang juga budayawan Sunda tersebut menegaskan, hal itu semata dia lakukan dalam rangka pemenuhan tugas sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

"Itu mah kan tugas sebagai ketua partai, kalau diundang oleh DPD Kabupaten/Kota, gak elok kalau tidak hadir," pungkasnya.

Saat ini, beberapa tokoh Jabar sudah menyatakan siap maju pilgub. Di antaranya Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (gun/rmol)


 Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sejak lama digadang-gadang untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018. Apalagi dia adalah ketua DPD Golkar Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News